XYO Network Data Location Berbasis Blockchain



Tentang XYO

XYO Network, data lokasi berbasis blockchain, sedang membangun teknologi lokasi dengan transparansi penuh dan tanpa menaruh kepercayaan pada pihak ketiga terpusat, melalui blockchain. XYO adalah blockchain untuk lokasi.

Saat ini, sistem GPS tidak cocok untuk aplikasi berbasis lokasi yang akan membutuhkan data lokasi yang akurat dan dapat diandalkan. Baru-baru ini, Boeing mematenkan data berbasis blockchain untuk digunakan sebagai catatan pencadangan informasi jika sistem anti-spoofing mendeteksi masalah penyimpanan potensial jika terjadi kegagalan GPS selama penerbangan.

Sebagian besar GPS tidak terenkripsi, tidak memiliki bukti-asal-usul atau fitur otentikasi, dan tetap sangat rentan terhadap penipuan, spoofing, jamming, dan cyberattack. Sayangnya, sistem keuangan global masih sangat bergantung pada GPS, membuat mereka rentan terhadap peretasan.

Tujuan dari jaringan XYO

Tujuan dari jaringan XYO adalah untuk menciptakan sistem mesin pencari yang andal dan terdesentralisasi yang tahan terhadap serangan dan memberikan keyakinan maksimum ketika meminta data yang tersedia. Mereka melakukan ini melalui serangkaian abstraksi, yang secara signifikan mengurangi risiko perubahan lokasi melalui rantai nilai nol di seluruh komponen sistem.

Komponen di sepanjang rantai bukti asli dibayar untuk partisipasi mereka dalam menerima tanggapan atas permintaan tersebut. Jika permintaan yang sama diminta lebih dari satu kali, lebih dari satu respons dapat diterima, karena respons yang saat ini dibuat didasarkan pada heuristik yang tersedia yang dapat ditawarkan oleh sistem pada saat itu.

Mengirim tanggapan ke blok dilakukan dalam dua tahap. Pertama, analisis diperlukan untuk menentukan respon terbaik terhadap suatu query. Jika sistem menghasilkan banyak jawaban, node akan membandingkan jawaban dan selalu memilih jawaban terbaik.

Contoh penggunaan jaringan XYO

Menggunakan XYO Network memiliki banyak aplikasi yang mencakup banyak industri. Ambil, misalnya, eCommerce, yang dapat menawarkan layanan kliennya untuk pengiriman hadiah. Untuk dapat menawarkan layanan ini, eCommerce akan menggunakan XYO Network (yang menggunakan XYO Token) untuk menulis kontrak pintar (misalnya pada platform Ethereum).

Jaringan XYO kemudian dapat melacak lokasi paket yang dikirim ke konsumen pada setiap langkah eksekusi; dari gudang ke kurir, dari kurir ke rumah konsumen dan setiap tempat di antara mereka. Hal ini memungkinkan pengecer dan situs web e-commerce untuk secara yakin memverifikasi bahwa paket tersebut tidak hanya muncul di depan pintu klien, tetapi dikirimkan dengan aman ke rumah. Setelah paket tiba di rumah pelanggan (ditentukan dan diverifikasi oleh koordinat XY tertentu), pengiriman dianggap lengkap, dan pembayaran ke vendor akan dikirim. Dengan demikian, integrasi jaringan XYO ke eCommerce memungkinkan pedagang untuk melindungi terhadap penipuan dan memastikan bahwa konsumen membayar hanya untuk barang-barang yang tiba di rumah mereka


Spesifikasi Token XYO

Token penjualan umum memiliki struktur harga multi-level, dimulai dengan 1 ETH: 100.000 XYO dan maksimum 1 ETH: 33,333 XYO.
  • Segera, rincian tentang struktur volume dan waktu mereka akan diumumkan.
  • Platform kontrak cerdas: Ethereum
  • Jenis kontrak: ERC20
  • Token: XYO
  • Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
  • Alamat token: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758
  • Masalah total: Jumlah akhir dan terbatas yang dicapai setelah penjualan utama Token.


Informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui tautan di bawah ini:

Eth: 0xa9f5b498F4B1424C5e316C0a4AD45b68FA2cBEe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME LOOT NETWORK

Wählen Sie mit BitBlissCoin die richtige Münze "

QUANTUM 1NET